Raline Shah Klarifikasi Rumor Pernikahan dengan Brian Armstrong, Ini Faktanya

“Terjawab sudah yah rumor-nya,” sahut akun lain, bdytre****.

Netizen lainnya, yang turut mengikuti berita di platform media sosial lainnya, menambahkan, “Ya ampun padahal di X udah rame itu mbak Raline.

Bacaan Lainnya

Ternyata bukan. Pasti mba Raline kalau nikah mah ngabarin netizen Indonesia kan ya,” tulis seorang penggemar, menyinggung betapa cepatnya rumor berkembang di media sosial.

Baca juga:Profil Lengkap Roy CDC: Kakak Rich Brian yang Sukses DJ, Sekarang Jadi Personil Terbaru WEIRD GENIUS

Klarifikasi dari Brian Armstrong

Sebelum Raline memberikan klarifikasinya, Brian Armstrong juga telah mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Dalam cuitannya, Armstrong membantah rumor tersebut dengan jelas.

“Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya tidak pernah menikah sebelumnya. Tapi, terima kasih atas perhatian kalian,” tulis Armstrong di akun X-nya.

Klarifikasi dari kedua belah pihak ini menjadi penutup dari spekulasi yang sempat ramai diperbincangkan di dunia maya, terutama di platform X.

Brian, yang dikenal sebagai salah satu pengusaha terkemuka di industri teknologi cryptocurrency, jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya di hadapan publik.

Namun, kali ini, ia merasa perlu untuk memberikan klarifikasi demi menjaga kebenaran informasi.

Baca juga:Profil dan Biodata Lengkap Dimas Seto, Suami Dhini Aminarti yang diisukan jadi Orang Ketiga diantara Baim Wong dan Paula Verhoeven

Gosip yang Cepat Menyebar

Rumor mengenai pernikahan Raline Shah dan Brian Armstrong mulai mencuat beberapa waktu lalu setelah sejumlah pengguna media sosial mulai membicarakan kedekatan antara keduanya.

Beberapa spekulasi bahkan menyebut bahwa Raline dan Brian sudah menikah diam-diam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *