Raline Shah Klarifikasi Rumor Pernikahan dengan Brian Armstrong, Ini Faktanya

Selebriti – Aktris Raline Shah akhirnya angkat bicara terkait rumor pernikahannya dengan Brian Armstrong, CEO dari perusahaan teknologi cryptocurrency Coinbase, yang sempat beredar luas di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, bintang film 5CM ini memberikan klarifikasi dengan tegas dan langsung, sekaligus mengucapkan selamat atas pernikahan pertama Brian Armstrong dengan Angela Meng.

Bacaan Lainnya

Ucapan Selamat dan Penegasan

Dalam unggahan Instagram-nya, Raline Shah menyampaikan pesan selamat kepada Brian Armstrong dan Angela Meng atas pernikahan mereka yang baru saja berlangsung.

Raline mengungkapkan bahwa dirinya sangat menghargai kerja keras Brian di dunia teknologi saat ia tinggal di Amerika.

Dalam keterangan unggahannya, ia menulis, “Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi,” tulis Raline.

Ia juga menegaskan bahwa pernikahan tersebut adalah yang pertama bagi Brian, sehingga secara tidak langsung mematahkan isu yang menyebut dirinya menikah dengan pria tersebut.

“Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela Meng, semoga langgeng terus ya!” tambahnya.

Baca juga:Sosok dan Profil Raline Shah: Tanggal Lahir, Pendidikan, Orangtua, Pendidikan, Karir, Diisukan Pernah Menikah dengan Brian Armstrong, Miliarder Kripto

Respons Netizen

Unggahan Raline langsung menarik perhatian netizen.

Kolom komentar di Instagramnya dipenuhi berbagai reaksi dari para pengikutnya, banyak yang merasa lega dan mengapresiasi klarifikasi yang diberikan oleh Raline.

Beberapa komentar bahkan mempertanyakan sumber dari gosip pernikahan tersebut.

“Sebenarnya siapa yg pertama nyebar gosip,” tulis seorang pengguna Instagram dengan akun smnsy****.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *