Dimas Seto Dituduh Jadi Orang Ketiga dihubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven: Tanggapan Dhini Aminarti Jadi Sorotan

Dalam video itu, Dimas dan Dhini menyaksikan konten dari seorang kreator yang menyarankan agar memilih sedikit teman tetapi dengan kualitas yang baik. “Apakah lebih baik memiliki banyak teman biasa atau sedikit teman berkualitas?” tanya Dhini.

Dimas kemudian menjawab, “Aku pilih yang ketiga, banyak teman tetapi berkualitas. Apa tidak ada pilihan ketiga? Tambahkan saja,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Baim Wong Pilih Tinggalkan Rumah yang Ditinggali Bersama Paula: Pisah Rumah Selama 7 Bulan

Ia juga menekankan pentingnya kualitas dalam berteman. “Manusia adalah makhluk sosial, jadi tentu saja kita ingin memiliki banyak teman. Harapannya, memiliki banyak teman berkualitas dapat membawa kita ke kebaikan,” kata Dimas.

Ketika Dhini menegaskan bahwa lingkungan pertemanan berpengaruh besar terhadap kehidupan seseorang, Dimas setuju dan menjelaskan bahwa sikap serta kebaikan seseorang tidak lepas dari pengaruh teman.

Video tersebut kemudian mendapat perhatian luas dari pengguna media sosial. Banyak yang mengomentari tentang kabar Dimas Seto dan menanyakan kebenaran rumor yang beredar.

Salah satu netizen mengungkapkan skeptisisme, “Dari karakter Dimas, tidak mungkin dia terlibat. Tapi kenapa namanya muncul bersamaan dengan Paula?” Sementara itu, ada juga netizen yang berdoa untuk kebahagiaan keluarga Dimas dan Dhini, berharap agar mereka segera dikaruniai anak.

Keluarga Dimas Seto dan Dhini Aminarti tetap tenang meskipun kabar yang beredar sangat mengganggu. Dalam Instagram Story-nya, Dhini memposting video kebersamaan mereka, di mana ia bersandar di bahu Dimas dan tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *