Dimas Seto Disorot: Tudingan Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Ia menuliskan, “Beruntung jika memiliki teman yang bisa mendukung dan sahabat hidup yang selalu menyertai. Dan aku termasuk orang yang beruntung.”

Unggahan ini segera memicu beragam reaksi di kalangan pengguna TikTok. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran isu yang berkembang mengenai Dimas dan hubungannya dengan Paula Verhoeven.

Bacaan Lainnya

Salah satu komentar mencuat, “Dari karakternya enggak mungkin kan mas? Tapi kenapa di pencarianku Dimas Seto dan Paula? Gak mungkin kan ada asap kalau tidak ada api.”

Baca juga: Pasca Gugatan Cerai, Paula Verhoeven Masih Pertahankan Foto Baim Wong di Instagram

Netizen lainnya menyatakan, “Aku gak mau percaya sama berita yang lagi beredar karena bisa jadi fitnah. Tapi aku berdoa semoga keluarga Kak Dimas dan Kak Dhini selalu dilindungi Allah dan segera diberi momongan, Aamin.”

Ada pula yang mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap gosip tersebut, “Kenapa ya aku tuh ga yakin dan ga percaya sama gosipnya. Aku yakin kalian bahagia dan hanya maut yang memisahkan.”

Dengan demikian, meskipun isu ini semakin ramai dibicarakan, kejelasan mengenai status hubungan Dimas Seto, Baim Wong, dan Paula Verhoeven masih dalam tanda tanya.

Publik menunggu tanggapan resmi dari pihak-pihak yang terlibat untuk meredakan spekulasi yang beredar di media sosial.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *