Dimas Seto Disorot: Tudingan Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baca juga: Baim Wong Pilih Tinggalkan Rumah yang Ditinggali Bersama Paula: Pisah Rumah Selama 7 Bulan

“Kalau kamu harus memilih, lebih baik punya banyak teman yang biasa atau sedikit teman yang berkualitas?” tanyanya. Dimas menjawab bahwa ia lebih memilih memiliki banyak teman yang berkualitas.

Bacaan Lainnya

“Aku pilih yang ketiga, punya banyak teman tapi berkualitas. Enggak ada pilihan ketiga ya? Adain aja deh,” ujarnya dengan santai.

Dimas kemudian menjelaskan pentingnya kualitas dalam pertemanan. “Tapi namanya manusia, kita adalah makhluk sosial, pasti pengen punya banyak teman. Harapannya, banyak teman yang berkualitas juga bisa membawa kita ke arah yang baik,” lanjutnya.

Dhini, yang turut serta dalam diskusi tersebut, kemudian menambahkan, “Berarti circle pertemanan mempengaruhi kehidupan kita banget, ya?” Dimas menjawab dengan tegas, “Ya pastinya, karena bagaimana sikap kita dan kebaikan yang kita jalankan itu tidak lepas dari pengaruh lingkungan.

Baca juga: Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Diduga Selingkuh, Paula Belum Beri Tanggapan

Lingkungan utama itu datang dari sahabat, jadi kita harus bersahabat dengan orang-orang yang frekuensinya positif.”

Ketika Dhini mengungkapkan bahwa ia lebih memilih satu orang teman yang berkualitas, Dimas segera bertanya, “Siapa?” Dhini menjawab, “Kamu,” yang membuat Dimas tampak salah tingkah.

Dalam keterangan video tersebut, Dimas juga menyinggung mengenai pentingnya memiliki teman yang dapat mendukung dan sahabat hidup yang selalu ada di samping kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *