Profil dan Biodata Lengkap Nabilla Aprillya, Agama, Pendidikan, Tanggal Lahir, Karir dan Sosmed Selebgram yang Diduga Dianiaya Petinggi Parpol

Selebriti – Nama Nabilla Aprillya kembali mencuat dan menjadi sorotan publik, namun kali ini bukan karena kisah asmara atau prestasinya sebagai selebgram.

Nabilla kini ramai diperbincangkan di media sosial karena diduga menjadi korban penganiayaan yang melibatkan seorang ketua umum partai politik (parpol).

Bacaan Lainnya

Kejadian ini disebut-sebut telah berlangsung selama satu tahun terakhir, membuat sosok Nabilla kembali mencuri perhatian netizen.

Baca juga: Profil Nabilla Aprillya: Mantan Atta Halilintar Diduga Jadi Korban Penganiayaan Ketua Partai Politik

Perjalanan Karier Nabilla Aprillya

Sebelum kasus penganiayaan yang saat ini menghebohkan publik, Nabilla Aprillya sudah lebih dulu dikenal sebagai seorang selebgram dengan jutaan pengikut.

Wanita kelahiran Jakarta, 30 April 1995, ini sempat menjalin hubungan asmara dengan Atta Halilintar, salah satu YouTuber dan pengusaha terkenal di Indonesia.

Hubungan keduanya menjadi sorotan publik karena dianggap serius dan hampir menuju jenjang pernikahan. Namun, hubungan tersebut berakhir, dan Nabilla tetap melanjutkan kiprahnya sebagai selebriti di dunia maya.

Sebagai seorang selebgram, Nabilla dikenal dengan gaya hidup mewah dan penampilan modis yang sering dibagikan melalui akun Instagram pribadinya dengan username @bae_biiiiiii.

Akunnya kini telah diikuti oleh lebih dari 1,2 juta orang, dan kerap kali unggahan fotonya mendapatkan ribuan likes dan komentar dari penggemar.

Namun, popularitas Nabilla kini memasuki fase yang lebih kelam dengan munculnya tuduhan bahwa dirinya menjadi korban kekerasan oleh seorang petinggi parpol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *