Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim: Saya Dikhianati Perempuan dan Laki-laki

Selebriti – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia selebritas Indonesia. Aktor sekaligus pengusaha, Baim Wong, secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, Paula Verhoeven, setelah tujuh tahun membina rumah tangga.

Keputusan ini menarik perhatian publik, apalagi setelah Baim menyampaikan bahwa pengkhianatan oleh orang-orang terdekat menjadi alasan utama di balik langkahnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah konferensi pers di kediamannya di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Baim Wong membeberkan perasaannya terkait persoalan yang telah membayangi rumah tangganya selama hampir satu tahun terakhir.

Dalam pernyataannya, Baim mengaku merasa dikhianati oleh dua orang, seorang laki-laki dan seorang perempuan, yang keduanya memiliki kedekatan dengan dirinya dan Paula.

Baca juga: Baim Wong Sebut Ditikung Sahabat Sendiri, Merasa Dikhianati Paula Verhoeven

Permasalahan Rumah Tangga yang Sudah Berjalan Setahun

Masalah di rumah tangga Baim dan Paula bukanlah hal yang muncul secara tiba-tiba. Konflik ini, menurut kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid, telah berlangsung sejak November 2023.

Selama hampir satu tahun, pasangan ini telah berusaha memperbaiki hubungan, namun tampaknya masalah yang dihadapi terlalu besar untuk diatasi.

“Masalah ini sudah berjalan hampir setahun, sejak November 2023. Baim dan Paula sudah mencoba berbagai cara untuk menyelesaikannya, baik melalui diskusi maupun pendekatan lainnya.

Namun, situasinya semakin rumit hingga akhirnya Baim memutuskan untuk membawa permasalahan ini ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Fahmi saat mendampingi Baim Wong dalam konferensi pers tersebut.

Fahmi juga menyebutkan bahwa Baim telah menyampaikan 26 alasan dalam gugatan perceraiannya, menunjukkan betapa kompleksnya situasi yang dihadapi oleh pasangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *