Baim Wong Sebut Ditikung Sahabat Sendiri, Merasa Dikhianati Paula Verhoeven

Meskipun tidak secara langsung menyebutkan nama, Baim memberikan petunjuk bahwa salah satu di antara mereka adalah teman dekatnya sendiri. Paula, diduga, menjalin komunikasi dengan pria tersebut secara intens, yang pada akhirnya memicu kecurigaan dari Baim.

“Saya merasa dikhianati oleh dua orang yang sangat dekat dengan saya. Salah satunya adalah teman baik saya sendiri. Kejadian ini sangat menyakitkan, dan meskipun pada saat itu saya mencoba memaafkan, rasanya tidak mudah,” ungkap Baim.

Bacaan Lainnya

Baim juga menceritakan bagaimana ia mengetahui adanya komunikasi antara Paula dengan pria tersebut. Suatu ketika, Baim memergoki panggilan telepon dari pria itu ke Paula. Baim mengungkapkan bahwa meskipun nama pria tersebut disamarkan di kontak telepon, ia tetap merasa curiga dan kesulitan untuk mempercayai kejadian tersebut.

Baca juga: Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven dalam Proses Perceraian

Beratnya Mempertahankan Demi Anak

Sebagai ayah dari dua anak, Baim Wong mengaku bahwa keputusan untuk menggugat cerai Paula bukanlah langkah yang diambil dengan mudah. Selama setahun terakhir, Baim berusaha menahan rasa kecewa dan sakit hati demi anak-anak mereka.

Namun, rasa pengkhianatan yang dirasakannya sulit untuk dihilangkan, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk berpisah.

“Berat sekali bagi saya untuk memaafkan kejadian ini. Saya tahu ada panggilan telepon dari pria itu, dan saya tidak bisa menutup mata terhadap apa yang terjadi.

Meskipun saya tidak ingin bersikap suudzon (berprasangka buruk), rangkaian kejadian ini membuat saya tidak bisa lagi mempercayai mereka,” jelas Baim dengan nada emosional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *