Baim Wong Sebut Ditikung Sahabat Sendiri, Merasa Dikhianati Paula Verhoeven

Selebriti – Kabar mengejutkan datang dari aktor dan pengusaha Baim Wong yang mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Paula Verhoeven.

Setelah spekulasi beredar, akhirnya terkuak bahwa ada keterlibatan orang ketiga yang menjadi alasan di balik keretakan rumah tangga pasangan selebritas ini.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya di kediamannya di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Baim Wong mengungkapkan perasaan kecewanya terkait pengkhianatan yang dialaminya.

“Ada dua orang yang terlibat, satu laki-laki dan satu perempuan,” ungkap Baim, tanpa merinci lebih jauh identitas kedua orang tersebut.

Baca juga: Baim Wong Pisah Rumah dengan Paula Verhoeven Selama 7 Bulan, Netizen: Nggak Ada yang Tahu!

Permasalahan Berlangsung Sejak 2023

Masalah di dalam rumah tangga Baim dan Paula ternyata telah berlangsung cukup lama. Baim mengakui bahwa konflik ini mulai muncul sejak November 2023, dan sudah berusaha diselesaikan secara internal selama hampir satu tahun. Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

“Masalah ini sudah berjalan hampir setahun, sejak November 2023. Kami sudah mencoba mengatasinya, membicarakannya dengan matang, dan mencari jalan keluarnya,” ujar Fahmi, perwakilan Baim Wong, kepada media.

Namun, meski telah diupayakan penyelesaian secara kekeluargaan, tampaknya keretakan hubungan tersebut tidak bisa diperbaiki.

Pengkhianatan dari Orang Terdekat

Dalam penjelasannya, Baim mengungkapkan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh dua orang terdekat—seorang pria dan seorang wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *