Baim Wong Pilih Tinggalkan Rumah yang Ditinggali Bersama Paula: Pisah Rumah Selama 7 Bulan

Selebriti – Perceraian aktor Baim Wong dan model Paula Verhoeven semakin mendekati proses hukum setelah terungkap bahwa keduanya telah berpisah rumah selama tujuh bulan terakhir.

Dalam keterangannya kepada media, Baim Wong akhirnya buka suara tentang keputusannya meninggalkan rumah yang selama ini ditinggali bersama istrinya dan kedua anak mereka.

Bacaan Lainnya

Pengakuan ini menguatkan dugaan bahwa pernikahan yang telah berlangsung selama enam tahun tersebut kini berada di ambang perpisahan.

Saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024), Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya telah mengambil keputusan untuk meninggalkan rumah sejak tujuh bulan yang lalu.

“Benar, saya sudah pisah rumah dan saya yang memutuskan untuk pergi dari rumah tersebut,” ujar Baim dalam pernyataan singkatnya.

Baca juga: Bikin Kaget! Baim Wong Ajukan Cerai Talak Paula Verhoeven, Tuntut Hak Asuh Anak Tanpa Gono-Gini

Kebingungan dan Ketidakpastian dalam Keputusan

Meski telah mengambil langkah besar dengan meninggalkan rumah, Baim Wong masih diliputi kebingungan mengenai keputusannya tersebut. Ayah dua anak ini mengaku bahwa hingga saat ini, ia belum yakin apakah langkah yang diambilnya adalah yang terbaik untuk rumah tangganya.

“Saya masih bingung, sampai saat ini saya belum bisa memastikan apakah keputusan yang saya buat ini benar atau salah,” tuturnya.

Pernyataan ini mencerminkan kompleksitas situasi yang dihadapi Baim, yang selama setahun terakhir mencoba menahan dan memperbaiki masalah yang terjadi dalam pernikahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *