Hilang 2 Hari di Gunung Slamet, Naomi dan 40 Pendaki Lain Ditemukan Karena Teriakan

Selebriti – Rombongan pendaki yang terdiri dari 40 orang di Gunung Slamet melalui jalur Blambangan viral di media sosial setelah salah satu anggota mereka dinyatakan hilang.

Sosok yang hilang tersebut adalah Naomi Daviola Setyani, seorang gadis berusia 17 tahun asal Semarang, Jawa Tengah. Kejadian ini menarik perhatian publik dan menyoroti pentingnya keselamatan dalam kegiatan pendakian gunung.

Bacaan Lainnya

Kronologi Kejadian

Kronologi hilangnya Naomi berawal saat rombongan pendaki memulai perjalanan mereka dari Base Camp Bambangan pada Sabtu malam, 5 Oktober 2024, pukul 23.00 WIB.

Rombongan ini direncanakan untuk kembali pada Minggu malam, 6 Oktober 2024, pukul 21.24 WIB. Namun, pada pagi hari berikutnya, ketua rombongan melaporkan bahwa Naomi tidak kembali bersama pendaki lainnya.

Tim SAR segera dikerahkan untuk mencari Naomi setelah menerima informasi bahwa pendaki lain mendengar suara teriakan minta tolong di sekitar Pos 7.

Tim pencarian yang terdiri dari berbagai organisasi, termasuk SAR Gunung Slamet, Basarnas, dan BPBD Purbalingga, berupaya keras untuk menemukan Naomi di area yang telah ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *