Rachel Vennya Ungkap Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, Netizen: Spill Lagi dong Kak

Sumber: tangkapan layar instagram Rachel Venya

Selebriti – Kasus dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan, dan Salim Nauderer kembali mencuat ke publik.

Kini, bukti baru terkait dugaan tersebut terungkap dari Rachel Vennya, mantan kekasih Salim Nauderer, yang membagikan sejumlah informasi terkait pada momen ulang tahunnya.

Bacaan Lainnya

Melalui media sosial, Rachel menyebutkan percakapan antara Arhan dan dirinya yang memperkuat indikasi hubungan terlarang antara Azizah dan Salim.

Bukti Percakapan dan Chat yang Diungkap Rachel Vennya

Melalui akun Instagram yang berfokus pada berita viral, @pembasmi.kehaluan.reall, Rachel Vennya membagikan bukti-bukti terkait dugaan perselingkuhan ini.

Dalam unggahan tersebut, Rachel memperlihatkan chat WhatsApp yang diklaim sebagai bukti perselingkuhan antara Azizah dan Salim. Selain itu, rekaman percakapan telepon antara Rachel dan Pratama Arhan juga menjadi sorotan.

Arhan menyebut bahwa ia pernah mendengar dari temannya bahwa istrinya, Azizah, sempat bertemu dengan Salim di sebuah apartemen.

“Kata temen aku, sih, dia pernah ketemuan di apartemennya,” ucap Arhan dalam rekaman percakapan yang diunggah.

Rachel juga menambahkan bahwa Arhan mendapatkan bukti berupa chat dan foto-foto yang menunjukkan kedekatan Azizah dan Salim.

Meski begitu, Arhan mengaku bahwa bukti yang dimilikinya hanya berupa chat dan foto kiriman yang mengindikasikan hubungan antara istrinya dengan Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *