LINK Live Streaming Liga 2 2024/2025, PSIM Yogyakarta vs Nusantara United FC

Liga 2 – Persaingan Liga 2 berlanjut di Grup 2 yang mempertemukan tuan rumah Nusantara United FC dengan PSIM Yogyakarta di Stadion Kebo Giro, Boyolali. Kick-off pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini diharapkan menjadi laga seru yang penuh dengan tensi tinggi, mengingat kedua tim memiliki motivasi yang kuat untuk meraih hasil positif. PSIM Yogyakarta, di bawah arahan pelatih Seto Nurdiyantoro, telah mengalami masa-masa sulit belakangan ini dan berambisi untuk bangkit dari keterpurukan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: PREDIKSI Liga 2 2024/2025, Nusantara United vs PSIM Yogyakarta, Misi Amankan Posisi

Latar Belakang Pertandingan

PSIM Yogyakarta mengalami hasil buruk di dua laga terakhir, dengan kekalahan 1-3 dari Persipa di Pati dan hasil imbang tanpa gol saat bermain di kandang melawan Persijap Jepara.

Sebelumnya, tim yang dikenal dengan julukan Laskar Mataran ini tampil mengesankan dengan meraih dua kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan 3-0 atas Adhyaksa FC dan 1-0 atas Bhayangkara Presisi FC. Hasil buruk ini menjadi tamparan bagi tim yang berharap kembali ke jalur kemenangan.

“PSIM berada dalam situasi yang kurang menguntungkan saat ini. Nusantara United dalam jalur yang bagus, berbeda dengan kami yang berjuang kembali ke jalur yang kami inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *