PREDIKSI Liga 2 2024/2025, Nusantara United vs PSIM Yogyakarta, Misi Amankan Posisi

“Harapannya ini tidak menjadikan beban tersendiri. Kebersamaan dan kekompakan tetap kita jaga, itu yang lebih penting,” imbuh Seto.

Pemantauan Kondisi Pemain

Di sisi lain, Seto juga memberikan kabar mengenai kondisi Samuel Christianson, yang ditarik keluar pada babak pertama pertandingan terakhir akibat cedera. “Samuel terpisah, ada beberapa yang memar.

Bacaan Lainnya

Tetapi, kita tetap menunggu rekomendasi dari dokter tim. Selain itu, semua baik-baik saja,” jelasnya.

Dalam sesi latihan pada Sabtu (5/10), seluruh pemain PSIM telah berkumpul secara lengkap. Termasuk di dalamnya, para penggawa muda seperti Arlyansyah Abdulmanan, Ousmane Maiket, dan Figo Dennis, yang baru saja kembali dari tugas bersama timnas Indonesia U-20.

Baca juga: LINK Live Streaming Liga 2 2024/2025, Persela Lamongan vs Rans Nusantara

Tantangan bagi Nusantara United FC

Di kubu Nusantara United, pelatih Salahudin juga mengungkapkan tekad untuk mempertahankan tren positif timnya. “Kita sudah di jalan yang benar. Kita sudah diberikan kemudahan sampai di peringkat 2,” ujarnya.

Dia menyadari bahwa tidak semua tim bisa mencapai posisi ini dan bertekad untuk mempertahankan momentum.

“Kesempatan ini kalau bisa dipertahankan sekuat mungkin, bukan hanya di peringkat dua, tetapi juga di peringkat pertama,” tegas Salahudin.

Pentingnya Pertandingan Ini

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, terutama PSIM, yang ingin memperbaiki posisi di klasemen dan meraih poin penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *