LINK Live Streaming Liga 2 2024/2025, Persela Lamongan vs Rans Nusantara

Ia menyatakan bahwa meraih poin dalam Liga 2 bukanlah hal yang mudah, terutama mengingat ketatnya persaingan di liga tersebut. Setiap tim memiliki ambisi yang sama, yakni meraih promosi ke Liga I.

“Kami menargetkan untuk bisa meraih poin, minimal mencuri satu poin saat away melawan Persela,” ungkap Edi dalam wawancara sebelum pertandingan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Dana untuk Palestina

Kendala Pemain

Walaupun seluruh tim inti siap diturunkan, RANS menghadapi kendala dalam hal komposisi pemain. Hanya satu pemain asing, Ismael Salim Dunga dari Kenya, yang dapat diturunkan dalam laga ini.

Sementara itu, Joalisson Santos Oliveira dari Brasil masih terpaksa absen karena cedera, dan Bektur Talgat Ulu dari Kirgizstan belum bisa berpartisipasi karena masalah administrasi.

Namun, Edi tetap optimistis bahwa pemain lokal lainnya mampu menunjukkan performa terbaik. Ia menegaskan bahwa timnya telah menyiapkan skema permainan yang sesuai untuk melawan Persela.

Persiapan Tim Menuju Laga

Meskipun ada masalah di lini pemain, Edi Sugiarto menyatakan bahwa seluruh pemain dalam kondisi percaya diri menjelang pertandingan. “Mental pemain juga baik, mereka percaya diri menyongsong laga ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *