PREDIKSI Liga 2 2024/2025, Persela Lamongan vs Rans Nusantara, Laskar Joko Tingkir Siap Bawa Poin Penuh

“Memang tidak mudah meraih poin maksimal. Tim yang kami hadapi dalam Liga 2 adalah tim-tim yang kuat, dan semua tim memiliki tujuan yang sama, yaitu promosi ke Liga I,” ungkap Edi.

Target Minimal Poin

Dalam laga melawan Persela, Edi Sudiarto menegaskan bahwa timnya menargetkan setidaknya satu poin. “Kami targetkan bisa meraih poin. Minimal mencuri satu poin dari pertandingan ini,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Meskipun ini merupakan misi yang berat, seluruh anggota tim merasa optimis dan siap untuk memberikan performa terbaik.

Baca juga: Lirik dan Makna Lagu HATI-HATI DI JALAN – Tulus

Kendala dalam Skuad

Namun, keinginan untuk meraih hasil positif ini tidak datang tanpa kendala. Meskipun seluruh pemain inti telah siap untuk diturunkan, RANS hanya dapat menurunkan satu pemain asing dalam laga ini, yakni Ismael Salim Dunga asal Kenya.

Dua pemain asing lainnya tidak dapat ikut serta dalam pertandingan. Joalisson Santos Oliveira dari Brasil masih dalam kondisi cedera, sementara Bektur Talgat Ulu dari Kirgistan tidak bisa diturunkan karena masalah administrasi.

Coach Edi mengungkapkan optimisme bahwa meskipun ada keterbatasan dalam skuad, timnya sudah menyiapkan skema terbaik untuk menghadapi Persela. “Kami percaya dengan pemain yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *