PREDIKSI Liga 2 2024/2025, Persela Lamongan vs Rans Nusantara, Laskar Joko Tingkir Siap Bawa Poin Penuh

Liga 2 – RANS Nusantara akan melakoni laga away melawan Persela Lamongan di Kabupaten Lamongan pada Senin (7/10) dalam lanjutan Liga 2.

Dalam pertandingan keempat ini, tim yang dilatih oleh Edi Sudiarto tersebut membawa misi meraih poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Hingga saat ini, RANS baru mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan yang telah dilalui, dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Bacaan Lainnya

Statistik Pertandingan RANS Nusantara

Dalam tiga laga yang sudah dilakoni, RANS Nusantara menunjukkan performa yang kurang memuaskan. Tim ini baru berhasil mencetak satu gol, sementara gawang mereka sudah kebobolan tiga kali.

Hasil dari dua pertandingan terakhir menjadi perhatian khusus, di mana mereka hanya mampu meraih satu poin. Setelah mengalami kekalahan telak 0-3 saat menghadapi Gresik, RANS hanya mampu bermain imbang melawan Deltras di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Dana untuk Palestina

Analisis Kinerja Tim

Melihat statistik tersebut, tampak bahwa RANS menghadapi beberapa tantangan dalam menjebol pertahanan lawan. Kurangnya produktivitas gol menjadi masalah yang harus segera diatasi, terutama menjelang pertandingan melawan Persela.

Dalam sesi konferensi pers menjelang laga, Coach Edi Sudiarto mengakui bahwa hasil yang kurang maksimal dalam dua laga terakhir menjadi suatu tantangan tersendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *