Putri Isnari Bakal Gebrak Dunia Dangdut dengan Single Menggapai Cinta yang Penuh Romantisme India!

Balikpapan, 14 Desember 2023 – Siapa yang tak kenal dengan Putri Isnari, bintang muda asal Balikpapan yang menghebohkan jagat musik Dangdut sejak meraih kemenangan di Dangdut Academy musim ke-4? Belum genap berusia 20 tahun, Putri Isnari kini bersiap-siap meluncurkan single ke-10 yang siap mengguncang dunia musik tanah air. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Putri kembali mengeksplorasi nuansa India yang begitu disukainya.

Setelah dua single bertema India sebelumnya, Putri kini mempersembahkan “Menggapai Cinta,” karya terbarunya yang disusun oleh Dian Bro. Pasca-lepas dari dunia musik selama lebih dari setahun, Putri kembali dengan semangat penuh, ingin menyampaikan kisah cinta anak muda yang banyak dialaminya melalui lagu ini. “Lagu ‘Menggapai Cinta’ ini sebenarnya mirip dengan ‘Berbisik’ karena Putri ingin menjaga arah musiknya yang bernuansa India. Saya sangat suka dengan India. Musiknya semakin syahdu dengan lirik yang mengisahkan perasaan kerinduan seseorang yang menjalani Long Distance Relationship (LDR),” cerita Putri dengan bersemangat.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Lirik dan Makna Lagu Tentang IKN karya Saykoji

Dalam konsep India modern, video musik “Menggapai Cinta” menampilkan adegan-adegan romantis ala film India yang diambil di lokasi indah di daerah Bogor dengan arsitektur rumah bergaya India. Putri memberikan sentuhan pribadinya dalam video ini, dengan menggunakan gaun merah gaya India yang tetap mempertahankan nuansa tradisional meskipun dalam kemasan yang modern. “Aku suka dengan scene-scenenya, seperti melukis, seru sih, pengalaman baru buat aku. Terus juga di bagian masternya aku pakai gaun merah dengan style India. Jadi meski modern, tetap ada unsur Indianya. Style rambut aku pun juga bergaya seperti Katrina Kaif saat adegan melukis, suka banget,” ungkap Putri sambil tersenyum.

Dengan nuansa yang begitu segar dan berbeda, “Menggapai Cinta” dijamin akan menjadi sorotan utama pecinta musik Dangdut tanah air. Tak hanya ditonjolkan dalam liriknya yang penuh makna, tapi juga dalam visualisasi video yang memukau. Jangan lewatkan untuk menyaksikan “Menggapai Cinta” dan rasakan romantisme India yang dihadirkan secara istimewa oleh Putri Isnari. Klik sekarang untuk menikmati keindahan visual dan merasakan getaran cinta ala Putri Isnari!

Baca juga:Lirik dan Makna atau Arti Lagu Menggapai Cinta – Putri Isnari