Lirik dan Makna atau Arti Lagu PERPISAHAN – Shinta Arsinta ft Brodin Ageng Music

Shinta Arsinta

Jangan kau tangisi
Yang telah terjadi
Anggaplah
hanya mimpi belaka

Janganlah kau tangisi
Perpisahan ini
Tak guna kau sesali
yang telah terjadi

Walaupun aku masih ingin bersamamu
Tapi takdir membuat dirikita berpisah
Janganlah kau tangisi perpisahan ini
Tak guna kau sesali yang telah terjadi

Reff.
Tak pernah kubayangkan begini jadinya
Impian bahagia kini hancur sudah
Hari yang ku lewati hampa tak terasa
Burung-burung tak lagi menari dan bernyanyi

Cintaku padamu bagai bunga syurga
Yang tak mungkin layu mekar selamanya

Baca juga: Lirik dan Makna atau Arti Lagu ARLIDA PUTRI – KALAH MATERI

Berikut makna dari lirik lagu :

Lirik lagu ini menggambarkan perasaan kehilangan dan perpisahan yang sulit untuk diterima. Pesan utama dalam lirik-lirik tersebut adalah untuk tidak terlalu bersedih dan menyesali apa yang telah terjadi. Istilah “Jangan kau tangisi yang telah terjadi, anggaplah hanya mimpi belaka” mencerminkan upaya untuk menerima kenyataan tanpa terlalu meratapi atau menyalahkan diri sendiri. Meskipun terjadi perpisahan yang sulit, lagu ini menekankan bahwa menangis dan menyesali mungkin tidak akan membawa manfaat yang nyata.

Pada bagian reff (refrain), lirik melukiskan kekecewaan dan kehampaan setelah peristiwa tersebut. Impian bahagia yang telah hancur menggambarkan perasaan kehilangan harapan dan kegembiraan. Hari-hari yang dijalani terasa hampa dan tidak berarti, diilustrasikan dengan gambaran burung-burung yang tak lagi menari dan bernyanyi. Metafora ini menyampaikan kesedihan dan kehilangan dalam kehidupan setelah perpisahan.

Dengan merangkum makna lirik, beberapa keyword SEO yang dapat digunakan untuk menggambarkan lagu ini mungkin melibatkan kata-kata seperti “perpisahan”, “mimpi belaka”, “kekecewaan cinta”, “kenyataan sulit”, “kehampaan”, “impian hancur”, “kesedihan”, dan “harapan yang hilang”.