COLDPLAY Membuat Jakarta BERGETAR! Penonton Nggak Sabar, Demo Anti-Coldplay di Hotel Mulia?!

Jakarta, 15 November 2023 – Gesper kencang, Coldplay siap membawa badai musik ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) malam ini, dan ini nggak kalah seru dari drama di telenovela favoritmu! Pantauan terkini menunjukkan penonton makin membludak di pintu masuk konser, dan pintunya baru dibuka jam 17.30 WIB. Bahkan, ada yang udah standby sejak pagi!

Devie Yasmin, warga Bekasi, enggak bisa menyembunyikan kegembiraannya, “Ini yang ditunggu-tunggu! Nggak nyangka bisa nonton langsung di Indonesia.” Dia nggak sendirian, lho! Frangky dari Yogyakarta udah nyiapin perbekalan tidur semalam untuk bisa meramaikan GBK.

Bacaan Lainnya

Tapi, stop dulu! Ada berita mengejutkan. Kabarnya, ada demo anti-Coldplay di Parkir Timur GBK. Seriusan? Tapi, tenang aja, geng! Pemantauan di lokasi enggak nemuin apa-apa. Para demonstran malah pada nongkrong di depan Hotel Mulia, jauh dari kegaduhan Coldplay yang siap mengguncang GBK!

Baca juga:Wajib Tahu! Setlist Lagu dari Coldplay di Konser GBK, Ada Lagu-Lagu Baru Juga Loh!

Keamanan enggak main-main, geng! Ratusan aparat gabungan polisi dan tentara udah stand by di GBK. Mereka siap menjaga ketenangan agar kita bisa semua terhibur dengan performa luar biasa Coldplay malam ini.

Jadi, nggak ada alasan buat batal nonton konser Coldplay. Bawa semangat, bawa kencang, dan siap-siap nyanyi bareng Chris Martin dan kawan-kawan. Ini adalah konser yang bakal diingat selamanya!

Ayo, kita ramaikan GBK dengan goyangan dan nyanyian kita. Biar dunia tahu bahwa Jakarta bisa berpesta sekeren ini! Nggak sabar buat ngerasain euforia konser Coldplay di tanah air. Stay tuned untuk update langsung dari arena!