Lirik dan Makna atau Arti Lagu Cinta Aku Bisa Apa – Mawar de Jongh

Mawar de Jongh - Cinta Aku Bisa Apa

TAK BISA LAGI PERTAHANKAN
T’LAH BERUPAYA SEMAMPUKU
BERJALAN PERLAHAN
MENCOBA PAKSAKAN
BAHAGIA TAK BERPIHAK PADAKU

TAPI AKU INGIN TUHAN BERI KESEMPATAN
UNTUK PERJUANGKAN CINTAKU
NAMUN BILA NANTI KAU BERSAMANYA
AKU BISA APA?

Bacaan Lainnya

Baca juga:Mawar de Jongh Menang Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2023, Berlinang Air Mata Saat Speech(Buka di tab peramban baru)

JANGAN KAU LEPASKAN
SEMUA YANG TLAH LAMA
TETAP GENGGAM ERAT TANGANKU
BILA BERSAMANYA KAU BAHAGIA
LALU AKU BISA APA?

KU COBA RENUNGKAN KEMBALI
INGINKU BERUPAYA LAGI
RASAKAN KEMBALI
HATIMU YANG DULU
CINTA BERHENTI SEJAK KAU PERGI

TAK SANGGUP LAGI KUJALANI
RELA PUN TAK SEMUDAH ITU
BERHARAP BERSAMA S’LAMANYA
TETAPI KAU, PILIH DIA

Baca juga:Lirik dan Makna atau Arti Lagu SIA SIA MENGHARAP CINTAMU – NIKEN SALINDRY

Berikut makna dari lirik lagu Cinta Aku Bisa Apa

Mawar de Jongh – Cinta Aku Bisa Apa

Lirik lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang merasa cintanya telah hilang atau terancam hilang. Dalam paragraf pertama, penyanyi menyampaikan bahwa ia telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga cinta mereka, tetapi tampaknya upayanya tidak lagi dapat mempertahankan hubungan tersebut. Ia merasa kesulitan untuk mencapai kebahagiaan dalam hubungan ini, dan pertanyaan “TAPI AKU INGIN TUHAN BERI KESEMPATAN / UNTUK PERJUANGKAN CINTAKU / NAMUN BILA NANTI KAU BERSAMANYA / AKU BISA APA?” menggambarkan keragu-raguan dan kekhawatiran tentang masa depan cintanya.

Dalam paragraf kedua, penyanyi mencoba memohon kepada pasangannya agar tidak melepaskan semua yang telah mereka miliki bersama selama ini. Ia ingin pasangannya tetap bersamanya, tetapi juga sadar bahwa kebahagiaan pasangannya mungkin lebih ditemukan dengan orang lain. Penyanyi merasa bingung dan bimbang tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, apakah ia harus terus berjuang atau mengakhiri hubungan tersebut. Lirik “KU COBA RENUNGKAN KEMBALI / INGINKU BERUPAYA LAGI / RASAKAN KEMBALI / HATIMU YANG DULU / CINTA BERHENTI SEJAK KAU PERGI / TAK SANGGUP LAGI KUJALANI / RELA PUN TAK SEMUDAH ITU / BERHARAP BERSAMA S’LAMANYA / TETAPI KAU, PILIH DIA” mencerminkan pertimbangan yang mendalam dan perasaan yang rumit dalam hubungan ini.