Dea Ananda Bocorkan Perjuangannya 12 Tahun untuk Punya Anak, Olahraga Ringan & Rahasia Dokter Terbongkar!

Dea ananda dan buah hati

Apa kabar, Sobat Selebriti? Kami punya cerita panas dari dunia selebriti yang pasti bikin kamu penasaran! Dea Ananda, istri dari Ariel Nidji, akhirnya membongkar rahasia perjuangannya selama 12 tahun untuk memiliki anak. Ini adalah cerita yang penuh inspirasi!

Siapa yang sangka, Dea harus menunggu selama 12 tahun dan menjalani berbagai program hamil (promil) sebelum bisa memiliki momongan. Dia mengakui telah berkonsultasi dengan beberapa dokter sejak 2018 untuk memulai program hamil, tetapi belum menemui yang tepat.

Namun, Dea tidak menyerah begitu saja. Dia memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Ini bukan hanya tentang pikiran yang lebih rileks, tapi juga perbaikan dalam pola makan dan olahraga. Dea menceritakan pengalamannya dalam acara Bocah Fertility Week 2023, di mana dia menjalani promil bersama Bocah Indonesia.

Baca juga:Dea OnlyFans Bebas, Mengaku Menyesal Hadir Di Podcast

“Selama satu tahun rehat untuk program hamil, aku memperbaiki lifestyle, nggak cuma relax pikiran, perbaiki makanan, tapi olahraga juga. Hingga akhirnya aku kepikiran untuk bayi tabung lagi dan berjodoh di Bocah Indonesia,” cerita Dea.

Bagaimana dia yakin Bocah adalah tempat yang tepat? Menurutnya, Bocah memberikan pemeriksaan yang lebih detail dan melibatkan pemeriksaan pada suami juga. Dia merasa di Bocah, mereka mendapat pelayanan yang lengkap dan informatif.

Perjuangan Dea ini berbuah manis ketika dia akhirnya bisa mengandung anak pertamanya. Namun, cerita ini belum berakhir di sana. Dea terus menjalani promil sambil berolahraga ringan. Dokter Pandji Sadar, pendiri Bocah Indonesia, memberikan tips untuk mempermudah program hamil, termasuk olahraga ringan.

Baca juga:Fadil Jaidi Siap Marathon 42 km di New York, Berangkat ditemani Keanu

“Jalan dulu deh 10 ribu langkah setiap hari, itu adalah acuan paling dasar, kalian juga bisa menjalani yoga untuk mengatur pernapasan yang membuat stress kita berkurang. Dengan stress yang rendah, hormon kortisol ikut berkurang sehingga bisa lebih mudah menjalani program hamil ataupun hamil secara natural,” kata dokter Pandji Sadar.

Ini adalah tips yang berlaku baik untuk wanita maupun pria, karena permasalahan kesuburan bisa muncul dari kedua belah pihak. Dokter Pandji Sadar menekankan pentingnya melihat fertilitas dari kedua pihak, bukan hanya menyalahkan satu pihak saja.

Baca juga:Putri Ariani Rilis ‘Perfect Liar’, Bikin YouTuber Internasional Melongo!

Jadi, cerita Dea Ananda adalah bukti bahwa dengan tekad, perubahan gaya hidup, dan dukungan yang tepat, impian memiliki anak bisa menjadi kenyataan. Kisahnya adalah inspirasi bagi banyak pasangan yang sedang berjuang untuk memiliki momongan.

Selamat kepada Dea dan suaminya atas keberhasilan mereka, dan semoga cerita ini memberikan semangat dan harapan bagi semua yang tengah berjuang untuk memiliki anak. Teruslah berjuang, Sobat Selebriti!