Fans Fuji Bikin Rusuh! Lesti Kejora Dihujat, Fans Lesti War di Komen Section!

lesti kejora

Setelah drama heboh antara Tissa Biani dan fans Fuji, kini giliran Lesti Kejora yang mendapat sorotan. Pasalnya, Lesti dihujat habis-habisan oleh fans Fuji di akun Instagram pribadinya. Nggak cuma itu, fans Lesti yang dikenal sebagai Leslar Lovers ikut ambil bagian dalam perang komentar. Gimana serunya? Ayo, simak ceritanya!

Segalanya bermula dari postingan Lesti Kejora di Instagram. Dia membagikan foto kebersamaannya dengan beberapa rekan sesama artis, termasuk Tissa Biani dan Aliyah Massaid. Postingan ini sederhana, kan? Biasanya, postingan seperti ini hanya buat senyum-senyum sendiri aja. Tapi siapa yang nyangka, ini bakal jadi makanan empuk untuk fans Fuji.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Lesti Kejora Dihujat Fans Fuji – Komentar Pedas di Instagram!

Fuji, kalau kalian belum tahu, adalah mantan pacar Thariq Halilintar. Dan tentu saja, Lesti adalah istri dari Rizky Billar, yang juga seorang publik figur. Nah, masalah muncul ketika disebutkan bahwa Aliyah Massaid punya kedekatan khusus dengan Thariq Halilintar. Kemudian, fans Fuji yang bisa dibilang jadi rival fans Lesti langsung mendobrak komen section dengan kalimat-kalimat pedas.

Tak tinggal diam, fans Lesti yang dikenal sebagai Leslar Lovers pun ikutan berperang. Mereka membalas komentar pedas dari fans Fuji. “Padahal postingan Lesti tapi fans nya bar bar ada disini,” kata salah satu akun. Ada juga yang nyindir, “Siapa sih fuji itu, artis bkn, penyanyi bkn, artis sinetron bkn, dia cuma lipsing di TikTok.” Gimana, guys? Ini kayak perang dunia maya ala fans!

Baca juga:Zaskia Gotik Dihujat, Baim Wong : “Jangan Rusak Karirmu Sendiri”

Tapi, yang bikin kita bangga adalah respons Lesti Kejora. Alih-alih ikutan perang komentar dan nambahin panasnya situasi, pelantun lagu “Terkesan” ini malah meminta para fans untuk saling mendukung satu sama lain. “Aku nggak tahu apa-apa, pokoknya ya udahlah kita semua saling mendukung saling mendoakan,” ujar Lesti.

Lesti juga ngasih pesan bijak buat fans yang terlibat perang komentar. Dia meminta agar oknum di antara para penggemar tak menjelekkan idola yang lain. “Enggak usah saling menjelekkan satu sama lain,” tambahnya. Lesti mewajarkan para fans untuk mendukung idola masing-masing tanpa harus menjatuhkan idola yang lainnya. “Kita sama-sama ada di industri ini, saling men-support ya.”

Baca juga:Lesti Rilis Lagu Baru yang Berjudul Terkesan, Langsung Trending di Youtube

Gimana, guys? Selesai sudah drama perseteruan fans Fuji dan Leslar Lovers di komen section Instagram Lesti Kejora. Meskipun sempat panas, akhirnya Lesti berhasil membawa kedamaian dengan pesannya yang penuh kedewasaan. Terlepas dari drama di dunia maya, semoga selebriti dan fans bisa terus mendukung idola mereka tanpa harus saling menjatuhkan. Inget, guyss, di dunia nyata atau dunia maya, persahabatan dan kedamaian itu lebih berharga. Jadi, jangan perang mulu!