Selebgram Hits Fadil Jaidi Ultah ke-29 & Minta Dijodohin! Ada Kejutan Gokil!

fadil jaidi

Hai, Gengs! Siapa nih yang demen sama Selebgram hits? Kalau kamu satu di antaranya, pasti udah tau deh kalau baru-baru ini, Fadil Jaidi baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada tanggal 17 Oktober 2023. Tapi, ada yang bikin gemes, guys! Ada dua keinginan spesial yang pengen banget dia wujudin, dan itu nggak cuma tentang ultahnya aja.

Jadi, Fadil Jaidi ngaku kalo dia pengen punya “rumah” dan “jodoh”. Gimana nggak, ya? Udah seumur 29 tahun, pasti udah waktunya punya rumah buat bikin nyaman dan tentram. Terus, soal jodoh, siapa sih yang nggak pengen punya pendamping hidup, kan? Nah, ini yang bikin ceritanya makin seru.

Baca juga:Fadil Jaidi Rilis Lagu Baru Berjudul “KALAH” di YouTube dengan Video Klip Nitavior

Gimana nggak, pas hari ultahnya itu, Fadil Jaidi dikasih kejutan spesial sama keluarganya. Kejutan apa? Nih, diajak main lari-larian, guys! Gokil, kan? Dikira ulang tahun kok diajak lari. Tapi, Fadil Jaidi sendiri ngaku kalo dia seneng banget sama kejutan itu, “Jujur itu aku engga tahu (kejutan), karena itu di surprisein, jujur aku happy banget,” katanya sambil senyum-senyum.

fadil jaidi

Dan kejutan itu ternyata punya makna ganda, lho! Jadi, keluarganya ngajakin dia lari-larian bukan cuma buat seru-seruan doang. Mereka nyuruh dia lari buat dukung dia ikutan New York Marathon. Keren, kan? Jadi, Fadil Jaidi lagi berusaha buat jadi atlet lari, gengs. Terus, ini baru yang pertama, loh. Yang lebih keren lagi, dia akan ikutan New York Marathon. Mantap, nih!

Baca juga:Fadil Jaidi Rayakan Ulang Tahun ke-29, Surprise Ketahuan

Sekarang, cerita seru yang lain. Fadil Jaidi juga baru aja merilis single terbarunya, loh. Judulnya “Kalah”. Keren, banget kan? Lagu ini nggak hanya punya cerita yang asik, tapi juga dikerjain sama tim yang keren abis. Dia dibantu sama Fabio Asher dan Rossa sebagai produser lagunya.

“Kalau udah ada yang namanya lagu, kan, itu semacam cerita baru buat temen-temen semua. Makanya sekarang udah rilis lagunya, buat teman-teman semua jangan lupa didengerin, Fadil Jaidi judulnya ‘Kalah’,” kata Fadil Jaidi. Wah, gimana nih, gengs? Udah penasaran kan pengen dengerin lagunya Fadil Jaidi yang keren?

Baca juga:Fadil Jaidi Bagikan Postingan Gandeng Tangan Cewek Dengan Cincin Di jari Instagram, Netizen: Ah Paling Bercanda

fadil jaidi

Nah, cerita Fadil Jaidi ini jadi pengingat buat kita semua, gengs. Kita juga boleh punya mimpi dan keinginan, kayak Fadil. Gimana nggak, udah saatnya kita punya rumah buat keluarga atau jodoh yang bisa jadi pendamping hidup. Jangan lupa juga untuk dukung dia di New York Marathon, ya. Ini bukan cuma soal lari-larian doang, tapi juga soal menggapai mimpi. Nah, terus, jangan lupa juga dengerin lagu barunya, “Kalah”. Pasti seru!

Pokoknya, Fadil Jaidi ini jadi inspirasi buat kita semua. Dia tuh buktiin kalo nggak ada kata terlambat buat ngejar mimpi. Jadi, yuk, gengs! Tetap semangat ngejar mimpi-mimpi kita. Mungkin nggak sekeren jadi selebgram kaya Fadil Jaidi, tapi pasti bisa sukses di bidang kita masing-masing.

Baca juga:Video Musik ‘Kalah’ oleh Fadil Jaidi, Dibintangi Nitavior, Trending 3 di YouTube

Jadi, intinya sih, jangan pernah berhenti bermimpi, ya. Kita semua pasti bisa meraih apa yang kita impikan, kayak Fadil Jaidi. Dan sambil berjuang ngejar mimpi, jangan lupa buat dengerin lagu barunya, “Kalah”. Siapa tau lagunya bisa jadi temen perjalanan kita menuju mimpi-mimpi kita. Semangat, gengs!