Catherine Wilson Digugat Cerai Idham Masse Padahal Baru Setahun Menikah, Apa Penyebabnya?

catherine wilson dan idham mase

 

Baca juga: Lirik dan Makna Lagu Ujung Titik Tiga – Aci Resti

Bacaan Lainnya

Proses Cerai, Mediasi, dan Kepastian Masa Depan

Sebagian besar perceraian harus memiliki dasar hukum dan kronologis peristiwa yang terjadi. Saat ini, perkara cerai Catherine Wilson dan Idham Masse masih dalam proses. Pihak berwenang merahasiakan detail permasalahan rumah tangga mereka. Seperti yang diungkapkan oleh Taslimah, “Nanti ketika sidang perdana, dua belah pihak itu dipanggil. Dalam persidangan didamaikan, dan dilanjutkan mediasi.”

Jika mediasi berhasil, mereka mungkin akan menemukan cara untuk berdamai dan mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, jika mediasi gagal, maka proses cerai akan berlanjut.

Kehidupan Pribadi dan Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse

Pernikahan Catherine Wilson dengan Idham Masse diadakan pada 1 Oktober 2022, di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pernikahan ini adalah pernikahan kedua Catherine Wilson. Pernikahan pertamanya adalah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012, tetapi sayangnya, pernikahan ini hanya bertahan selama satu tahun.

Catherine Wilson, yang akrab disapa “Keket” oleh penggemarnya, menjalin hubungan dengan Idham Masse setelah perceraian pernikahannya yang pertama. Mereka pertama kali bertemu di Makassar, dan dari situlah kisah cinta mereka dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *