Harry Kane Hatrick dan Dua Assist, Bayern Munchen Hancurkan Bochum dengan Skor 7-0

harry kane

Munich, 24 September 2023 – Ajang Bundesliga 2023/2024 semakin memanas ketika Bayern Munchen menggempur gawang Bochum dalam pertandingan penuh gol di Allianz Arena. Die Roten menunjukkan dominasi total dengan kemenangan besar 7-0 dalam laga yang digelar pada Sabtu (23/9/2023) malam WIB.

Pertandingan dimulai dengan serangan cepat dari Bayern Munchen, dan Eric Maxim Choupo-Moting membuka keunggulan hanya empat menit setelah peluit pertandingan ditiup. Gol berawal dari umpan brilian Kingsley Coman yang dimaksimalkan dengan sempurna oleh Choupo-Moting.

Bacaan Lainnya

Bayern Munchen tidak memberi kesempatan kepada Bochum untuk bernapas. Pada menit ke-12, Harry Kane mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini, menambah keunggulan tuan rumah.

Matthijs de Ligt, bek tangguh Bayern, ikut menyumbang gol di menit ke-29 dengan sundulan ke gawang Bochum setelah menerima umpan sepak pojok dari Joshua Kimmich.

Leroy Sane turut ambil bagian dalam pesta gol Bayern dengan mencetak gol keempat mereka di menit ke-38, memanfaatkan umpan terukur dari Harry Kane. Skor 4-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Bayern Munchen tetap tak kenal lelah di babak kedua. Harry Kane mencatatkan hat-tricknya dengan gol melalui tendangan penalti di menit ke-54. Pelanggaran handsball oleh bek Bochum, Ivan Ordets, memberi kesempatan kepada Kane untuk menambah gol.

Pesta gol Bayern berlanjut dengan Mathys Tel mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan brilian dari Harry Kane.

Harry Kane menjadi bintang puncak pertandingan dengan mencetak gol ketiganya di menit ke-88, menutup laga dengan skor telak 7-0 untuk Bayern Munchen.

Dengan kemenangan ini, Bayern Munchen kokoh berada di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Bochum harus merenungkan kekalahan ini dan berada di posisi 14 dengan hanya tiga poin. Ajang Bundesliga tahun ini semakin menarik dengan penampilan mengesankan dari raksasa Bayern Munchen.

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sven Ulreich; Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, Kim Min-jae, Alphonso Davies; Konrad Laimer, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Eric Choupo-Moting, Kingsley Coman; Harry Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel

Bichum (3-5-2): Manuel Riemann; Erhan Masovic, Ivan Ordets, Bernardo; Felix Passlack, Anthony Losilla, Kevin Stoger, Matus Bero, Maximilian Wittek; Christopher Antwi-Adjei, Takuma Asano.

Pelatih: Thomas Letsch