Presiden Jokowi Puji Lagu ‘Tanah Air’ Saykoji: Lirik yang Menyemangati dan Menginspirasi

Saykoji

Lagu berjudul “Tanah Air” yang merupakan karya dari rapper Saykoji mendapatkan apresiasi tinggi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pujian tersebut disampaikan oleh Presiden Jokowi melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Instagramnya, Jokowi membagikan sebuah video yang menunjukkan saat Saykoji mengunjungi Ibu Kota Nusantara, Kalimantan. Dalam video tersebut, Saykoji terlihat bersama dengan pekerja di wilayah tersebut, serta menjalin keseruan bersama Menteri BUMN, Erick Thohir.

Bacaan Lainnya

Lirik lagu “Tanah Air” Saykoji turut membakar semangat dan memberikan inspirasi kepada masyarakat terkait Ibu Kota baru Indonesia. Dalam liriknya, Saykoji juga mengungkapkan tentang kemajuan dan pertumbuhan yang nyata dari Indonesia. Pujian Presiden Jokowi terhadap lagu ini tidak mengherankan, dengan beliau menyebut, “Liriknya sungguh menyemangati.”

Reaksi positif dari netizen Indonesia pun tidak terelakkan. Mereka merasa bangga dengan karya Saykoji yang mampu menginspirasi generasi muda dan menggambarkan keistimewaan Ibu Kota Nusantara.