Prabowo, Menteri Pertahanan yang “Menggemaskan” dalam Perbincangan dengan Najwa

Prabowo Subianto

Yogyakarta- Penampilan Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Indonesia, dalam acara ‘Mata Najwa On Stage: 3 Bacapres Bicara Gagasan’ di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Selasa (19/9/2023), menjadi sorotan warganet, terutama kalangan Gen Z. Dalam perbincangan dengan host acara, Najwa Shihab, Prabowo dinilai menjawab pertanyaan dengan cara yang “menggemaskan”.

Selama ini, Prabowo dikenal sebagai sosok yang tegas di mata publik. Namun, dalam acara tersebut, banyak warganet yang melihat sisi lain dari Prabowo. Komentar-komentar positif muncul di berbagai platform media sosial, terutama Twitter.

Bacaan Lainnya

Salah satu pengguna Twitter, @AffanIbnani, mengunggah cuplikan percakapan antara Prabowo dan Najwa. Dia bahkan memberikan komentar, “Momen Pak Prabowo perlu dapet ucapan ‘Kelas, Capt!’ di Mata Najwa on Stage UGM.” Unggahan itu mendapatkan lebih dari 500 ribu penonton dengan ribuan like dan komentar positif lainnya.

Unggahan tersebut berisi potongan video saat Prabowo menjawab pertanyaan Najwa tentang dua mantan narapidana korupsi yang dikabarkan akan mencalonkan diri dari Partai Gerindra yang dipimpinnya. Dalam jawabannya, Prabowo dengan tegas menyatakan bahwa dua orang tersebut sudah dicoret dari daftar calon.

Reaksi positif terhadap penampilan Prabowo juga datang dari pengguna Twitter lainnya. @VjRusmayana404 menulis, “Gemas suaramu Pak,” sementara @speachace menyatakan, “Lucu juga ya Pak Prabowo.”

Tidak sedikit warganet yang mengaku semakin mengidolakan Prabowo setelah melihatnya berbicara gagasan dengan Najwa. Mereka juga mendoakan yang terbaik agar Prabowo dapat terpilih menjadi pemimpin bangsa dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Dengan penampilannya yang “menggemaskan” ini, Prabowo berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan dukungan baru dari kalangan muda.