Dewi Perssik Dibingungkan oleh Rumor Putus dengan Rully: “Ini Gosip Dari Mana?

Sumber: tangkapan layar instagram RullyDepe

Dewi Perssik, yang akrab disapa Depe, mengungkapkan kebingungannya terkait kabar yang menyebut bahwa hubungan asmara antara dirinya dan Rully telah berakhir. Padahal, Depe dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak pernah mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Kesal dengan rumor yang beredar, Depe merasa takut menjadi sasaran bully dan cibiran dari warganet. “Kalau putus yang jadi pertanyaan aku, itu gosip dari mana? Tiba-tiba ada berita putus, akunya juga bingung,” ujar Depe dengan nada kesal saat dihubungi melalui telepon pada Senin (18/9/2023).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dewi Perssik Bantah Isu Putus dengan Rully, Kekasih Pilotnya

Depe percaya bahwa jodoh sudah menjadi takdir dari Tuhan bagi setiap hamba-Nya, dan ia tidak pernah memandang seorang pria dari latar belakang profesinya. “Kalau mengenai jodoh aku sih ditangan Allah. Ya nggak muluk-muluk. Sejak kapan Dewi Perssik melihat seseorang dari seragamnya?,” tegasnya.

Baginya, yang terpenting adalah pribadi seseorang. Apapun latar belakang pria tersebut, Depe akan memilihnya asalkan ia adalah orang yang baik dan mampu membuatnya merasa nyaman. “Dewi Perssik melihat seseorang dari hatinya, yang bikin aku nyaman ya monggo. Jadi buat aku, apapun itu lakinya, mau pilot, polisi, TNI, mau presiden pun, aku melihat itu bagaimana dia menghargai kita. Bukan melihat apa yang dipakainya atau jabatannya,” jelasnya.

Baca juga: Dewi Perssik Dikabarkan Putus dengan Pacar Pilotnya

Belakangan ini, Depe mengaku jarang melakukan siaran langsung di Instagram karena fokus mempersiapkan konsernya di Malaysia. Dengan harapan, konser tersebut akan berlangsung pada bulan Februari 2024, setelah Pemilu. “Selama ini aku nggak pernah live di IG karena kondisiku capek. Kan aku mau fokus konser di Malaysia nanti,” tambah Depe dengan semangat.