Kim Kardashian dan Anaknya, Saint, Bikin Heboh Para Paparazi di Los Angeles!

kim kardashian and family

Kim Kardashian, sosok yang selalu menjadi pusat perhatian media, kembali membuat berita. Kali ini, bukan dirinya yang menjadi sorotan utama, melainkan putranya yang berusia 7 tahun, Saint.

Setelah mengikuti pertandingan bola basket di Los Angeles, Saint Kardashian terlihat mengacungkan jari tengahnya kepada para paparazi yang menunggu di tempat parkir restoran Islands. Aksi nakal sang bocah ini membuat semua orang terkejut!

Bacaan Lainnya

Kim Kardashian, yang berusia 42 tahun, juga ikut dalam momen ini. Ia tampak mengenakan baju tanpa tali yang chic dan celana jeans pinggang tinggi yang fashionable. Gaya berbusananya dilengkapi dengan sepasang kacamata gelap, sepatu hak tinggi berwarna beige yang elegan, jam tangan besar, dan tas hitam dengan quilting yang mewah.

Sementara itu, sang putra masih setia dengan jersey basket putihnya. Tidak hanya itu, dia juga tertawa ceria setelah mengacungkan jari tengahnya, membuat ibunya segera merespons dengan cepat, menutupi wajahnya dengan tangan. Momen lucu ini pasti akan menjadi perbincangan hangat di seluruh kota!

Tidak hanya Saint, anak sulung Kim, North West, juga ikut serta dalam atraksi untuk para paparazi. Mereka berdua mampu membuat momen yang tak terlupakan di tengah sorotan kamera.

North, yang berusia 10 tahun, tampil memesona dengan mengenakan kaos bergambar wajahnya sendiri. Dia juga menari-nari untuk menghibur para paparazi yang tak henti-hentinya mengejar momen.

Kim Kardashian memang selalu dikelilingi oleh sorotan kamera, dan anak-anaknya juga tampaknya turut mengikuti jejaknya. Bahkan, tidak lama ini, North juga terlihat mengacungkan jari tengah dalam sesi pemotretan kartu Natal keluarga pada tahun 2021.

Kim Kardashian pernah mengungkapkan bahwa mengurus anak-anaknya bukanlah tugas yang mudah. Dalam musim pertama acara realitasnya, “The Kardashians” di Hulu, ia mengatakan, “Mereka selalu menangis. Tidak ada yang bisa akur. Sebagian besar foto yang kami buat tidak bisa digunakan karena North mengacungkan jari tengahnya.”

Ia juga menambahkan, “Hari-hari seperti ini, saat itulah saya benar-benar perlu mengunci diri sendiri di dalam kamar selama 30 menit saja. Ya, menjadi seorang ibu itu berat.”

Kim Kardashian memang memiliki empat anak, termasuk Saint dan North, dari pernikahannya dengan Kanye West. Mereka juga memiliki dua anak lainnya, yaitu Chicago dan Psalm. Kehidupan mereka yang selalu menjadi pusat perhatian media selalu menjadi sumber berita menarik!