Jung Hae In Bikin Geger Jakarta dengan Fan Meeting Perdana!

umber : Tangkapan layar instagram jung hae in

Hari ini Jakarta benar-benar menjadi sorotan dunia hiburan, terutama para penggemar K-Pop dan K-Drama, karena aktor kenamaan Korea Selatan, Jung Hae In, akhirnya menggelar fan meeting pertamanya di ibu kota Indonesia!

Aktor tampan yang pernah berperan bersama Jisoo BLACKPINK dalam drama populer “Snowdrop” ini rupanya tak luput dari rasa grogi. Siapa sangka, Jung Hae In yang selalu tampil percaya diri di layar kaca mengaku grogi untuk kali pertamanya bertemu para penggemarnya di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Fan meeting berjudul ‘JUNG HAE IN FAN MEETING The 10th Season,’ yang dipromotori oleh Threee Angles Production, digelar di The Kasablank Hall, Jakarta. Sebelum acara dimulai, venue sudah dipenuhi oleh para penggemar yang antusias. Pembawa acara Bung Korea membuka acara dengan meriah, dan kemudian moment yang ditunggu-tunggu tiba.

Jung Hae In muncul di panggung dengan senyumnya yang khas, lalu menyanyikan lagu “Crazy.” Namun, hal yang paling menggemaskan adalah ungkapan ketulusan dari aktor ini dalam bahasa Indonesia, “Selamat malam apa kabar? Senang bertemu dengan anda. Apa kabar semuanya? Saya Jung Hae In.”

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan perasaannya yang grogi, “Sebenarnya saya grogi, karena grogi tadi saya bernyanyi sedikit salah. Mungkin ini karena fan meeting untuk pertama kali di Indonesia makanya sangat grogi,” ucapnya sambil tersenyum.

Ternyata, meski ini pertamakalinya di Jakarta, Jung Hae In sudah pernah mengunjungi Bali sebelumnya. Namun, kali ini dia merasa sangat istimewa karena pertama kalinya dirinya disambut oleh para penggemar di Jakarta untuk menggelar fan meeting. Jung Hae In juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang selalu mendukungnya.

Dengan kesuksesan fan meeting perdananya di Jakarta, Jung Hae In membuktikan bahwa daya tariknya tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga merambah ke seluruh penjuru dunia. Semoga Jung Hae In akan sering mengunjungi Indonesia, dan para penggemarnya selalu setia menunggu kehadirannya!