Celine Evangelista Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi: “Kan Aku Harus Lebih Memperbaiki Diri”

Celine evangelista

Celine Evangelista, artis yang sukses dalam karirnya, telah menjadi sorotan publik setelah dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahannya. Meskipun sukses di dunia hiburan, Celine Evangelista ternyata belum siap untuk memulai babak baru dalam kehidupan pernikahannya.

Celine Evangelista pernah menikah dengan Dearly Dave dan Stefan William. Namun, pernikahan dengan Stefan William berakhir pada tahun 2021. Sejak itu, Celine Evangelista belum menikah lagi. Ia telah menjalani kehidupan sebagai seorang janda dengan penuh ketabahan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Celine Evangelista

“Kalau belum nikah lagi karena trauma, nggak ya. Mungkin aku lebih merasa adanya penyesalan dan bersalah aja,” ungkap Celine Evangelista saat berbincang dengan wartawan di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis (14/9/2023).

Meski hatinya belum tertutup untuk mencari cinta yang baru, Celine mengaku bahwa ia belum siap untuk melangkah ke pelaminan lagi. “Hemm menikah lagi bukan dalam waktu dekat, ya saling kenal untuk berteman aja dulu,” tambahnya.

Celine Evangelista, yang saat ini berusia 31 tahun, merasa bahwa Tuhan mungkin belum mempercayakan pasangan hidup yang baru untuknya. Ia tidak ingin terburu-buru dalam mencari calon suami dan lebih memilih untuk fokus memperbaiki dirinya sendiri terlebih dahulu.

Baca juga: Stefan William

“Kan aku harus lebih memperbaiki diri aku, baru bisa menemukan yang terbaik,” jelasnya.

Saat ini, Celine tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Baginya, yang terpenting adalah menemukan seseorang yang bisa menerima dirinya apa adanya dan juga bisa mencintai keempat anaknya.

“Aku mencari Yang baik, bisa menerima aku apa adanya, bisa sayang anak-anak, kita saling melengkapi. Umur mah relatif, kedewasaan seseorang itu diukur dari bagaimana cara mereka menyikapi diri mereka. Sedikasihnya tuhan aja,” ujar Celine.

Celine Evangelista saat ini tidak memiliki target waktu kapan akan melepas status jandanya dengan menikah lagi. Baginya, yang terpenting adalah fokus memenuhi kebutuhan anak-anaknya. “Sekarang sendiri aja sampai dikasih sama tuhan,” pungkas Celine Evangelista dengan tulus.