Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid: Kisah Cinta Muda yang Memikat Hati Publik

Sumber: tangkapan layar instagram aaliyah masaid

Kabar gembira datang dari dunia selebriti tanah air! Kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid tengah menjadi sorotan utama perbincangan publik. Pasangan muda yang penuh pesona ini baru-baru ini kedapatan terlihat bersama di beberapa acara, yang menambahkan bahan bakar pada api cinta mereka.

Kabar mengenai hubungan spesial Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid berembus kencang, dan banyak yang penasaran tentang status mereka. Namun, Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah, memilih untuk menjaga privasi anaknya dalam wawancara terbarunya. “Itu urusan remaja. Ibunya, kita mah tenang aja. Kita mah berdoa aja,” ujar Reza dengan senyuman tulus di wajahnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Aurel Hermansyah, Mak Comblang Sukses antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Momen yang tak terlupakan terjadi di acara Mitoni kehamilan Aurel Hermansyah, di mana Thariq Halilintar dan keluarganya turut hadir. Reza Artamevia mengungkapkan bahwa ia dikenalkan dengan ayah dan ibu Thariq, tetapi tidak ada pembahasan lebih lanjut tentang hubungan Thariq dan Aaliyah. “Tadi dikenalin (keluarga Thariq). Nggak, nggak ada (obrolan apa-apa). Makasih ya,” ungkap Reza sambil tersenyum manis.

Namun, yang pasti, Reza bersyukur dapat hadir dalam acara tersebut dan berharap agar Tuhan mengabulkan doa-doa yang dipanjatkan untuk Aurel Hermansyah dan si jabang bayi. “Yang pastinya saya bersyukur acara hari ini. Acaranya khidmat, dan semoga tercapai doanya untuk Aurel dan jabang bayi,” ucapnya dengan tulus.

Baca juga: Thariq Halilintar: Dari Gosip Asmara dengan Aaliyah Massaid hingga Harapannya pada Pasangan Masa Depan

Saat ini, Reza Artamevia sudah menganggap Aurel seperti anaknya sendiri, mengingat hubungan persahabatan yang erat dengan Kris Dayanti sejak mereka masih remaja. “Karena sama Mimi dari remaja banget udah sahabatan, jadi Loly udah kayak anak sendiri juga,” tandas Reza.

Semua mata tertuju pada pasangan muda ini, dan semoga cinta mereka terus bersemi dalam bunga-bunga kasih yang penuh berkah. Publik tentu akan terus mengikuti perkembangan hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid dengan penuh antusiasme.

Baca juga: Geger di Jagat Maya: Thariq Halilintar Merapat ke Aaliyah Massaid Setelah Putus dengan Fuji