Charlie Puth Melamar Brooke Sansone dengan Romantis

Sumber: tangkapan layar instagram charlie puth

Charlie Puth, penyanyi asal Amerika yang terkenal dengan lagu “Attention,” baru-baru ini menghebohkan dunia maya dengan mengunggah serangkaian foto romantis bersama kekasihnya, Brooke Sansone, di akun Instagram pribadinya. Kabar bahagia ini juga disertai pengumuman bahwa Charlie telah melamar sang kekasih.

Pada Kamis (8/9/2023), Charlie Puth membagikan momen kebersamaan mereka yang sedang menikmati potongan pizza dalam sebuah foto. Ini bukan kali pertama ia membagikan foto bersama Brooke Sansone, sebelumnya Charlie juga telah mengunggah foto mereka bersama sebagai pengumuman bahwa mereka berdua resmi berpacaran.

Bacaan Lainnya

Namun, yang membuat publik terkesan adalah caption yang Charlie sertakan dalam unggahan tersebut. Dia menulis, “Ohhhhh Aku BUKAN pecundang… karena aku tidak kehilangannya!!!” Sebuah permainan kata yang mengacu pada lagunya sendiri, “Loser.”

Baca juga :  Fakta Mengejutkan Personel BTS di Dorm 2017

Pasangan ini saat ini sedang menjalani waktu berkualitas di New York, kota tempat tinggal Brooke Sansone. Charlie Puth dengan penuh cinta membagikan lebih banyak foto-foto mesra mereka. Dalam unggahan terbaru, Charlie Puth juga mengumumkan dengan bangga bahwa tunangannya adalah sahabatnya, sebuah pernyataan yang menghangatkan hati banyak penggemar.

Charlie menulis dalam caption yang penuh romantisme, “Aku terbang ke New York untuk melamar sahabatku, dan dia menjawab ya. Aku adalah versi diriku yang paling bahagia dan terbaik, dan itu semua karenamu, Brookie. Aku mencintaimu tanpa henti selama-lamanya, selama-lamanya.”

Sebelumnya, Charlie Puth pertama kali memperkenalkan Brooke Sansone ke publik saat keduanya hadir di acara red carpet Clive Davis’ Pre-Gala Premiere pada bulan Februari tahun lalu di Los Angeles. Momen tersebut juga ia bagikan melalui akun Instagramnya.

Pada tahun 2022, Charlie sempat mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki seseorang dalam hidupnya yang tumbuh bersamanya. Namun, publik baru benar-benar tahu tentang hubungan mereka ketika Charlie membagikan foto polaroid bernuansa vintage bersama Brooke pada hari ulang tahunnya bulan Desember tahun 2022.

Brooke Sansone, seorang profesional di bidang pemasaran digital dan public relations, juga turut mengomentari unggahan Charlie Puth saat itu dengan penuh semangat, menambahkan kebahagiaan pada momen tersebut. Hubungan romantis keduanya pun semakin menjadi sorotan, dan penggemar sangat bahagia melihat kebahagiaan mereka berdua.