Atta dan Aurel: Menantikan Anak Kedua, lahir awal november

Aurel Hermansyah diksbsrksn lshirsn november (Sumber: tangkapan layar instagram atta halilintar)

Jakarta, 5 September 2023 – Pasangan selebriti terkenal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tengah menjadi pusat perhatian publik dengan kabar bahagia mereka. Pasangan ini kini sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka, dan yang lebih menarik, mereka akan kembali dikaruniai seorang putri, mirip dengan buah hati pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Berdasarkan Hari Perkiraan Lahir (HPL), Atta mengungkapkan bahwa istrinya diperkirakan akan melahirkan menjelang akhir tahun 2023, tepatnya pada bulan November. “Insya Allah, lahiran awal November,” ujar Atta Halilintar dengan wajah berseri-seri saat ditemui baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Aurel Hermansyah, Mak Comblang Sukses antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Kabar bahagia ini tentu saja membuat pasangan ini merasa sangat bersyukur, terutama karena Aurel dan calon bayi mereka dalam keadaan sehat yang prima. Namun, masih ada satu pertanyaan yang belum dapat dijawab, yaitu apakah kelahiran anak kedua mereka akan dilakukan secara normal atau melalui operasi caesar seperti sebelumnya. Menurut Atta, keputusan tersebut akan bergantung pada rekomendasi dari dokter kandungan dan kenyamanan Aurel sebagai ibu yang akan melahirkan. “Saya nggak tahu, tergantung dokter sama ibunya. Ibunya lebih nyamannya apa,” jelasnya.

Semua mata tertuju pada pasangan ini saat mereka bersiap menyambut kedatangan putri kedua mereka, sambil menjalani momen indah dalam perjalanan kehidupan keluarga mereka yang semakin lengkap dan bahagia. Semoga kebahagiaan terus menyertai keluarga Atta dan Aurel di masa depan.