Btw, sebelumnya, Nikita Mirzani juga bikin postingan viral di medsosnya, dia ngeposting video sambil tantangin netizen dengan kata-kata, “Jangan ngomong doang. Berani ga lo?” serius banget lagi. Dia yang berani, suka tantangan, dan suka bongkar gosip dan skandal dunia seleb, bikin orang mikir, ini Nikita mau lawan netizen apa.
Ternyata sih, Nikita mau tantang masyarakat buat berani tampil cantik dan percaya diri, terus nontonin dia kasih diskon gede-gedean buat semua produk kecantikan Nikita Mirzani Beauty di Shopee Live. Nikita dan Shopee nyiapin promo terbaik dan paling hemat di mana belanja di Shopee Live, semuanya dapet diskon 50%. Ada macem-macem produk favorit yang lengkap dan murah banget, dijamin deh!
Langkah Nikita Mirzani milih Shopee Live emang beneran tepat dan hasilnya manis banget. Kan udah pada tau, Shopee Live ini lagi panas-panasnya diomongin sama semua orang. Banyak artis yang pindah streaming ke Shopee Live, termasuk dalam rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang lagi berlangsung.
Nggak heran deh, berdasarkan riset dari Populix yang judulnya “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia,” Shopee emang nangkring paling atas dalam pangsa pasar jumlah dan nilai transaksi. Dalam 6 bulan terakhir, Shopee punya pangsa pasar jumlah transaksi tertinggi, yaitu 56%, mengalahkan TikTok Live yang cuma punya 30%. Buat pangsa pasar nilai transaksi, Shopee juga nomor satu dengan 54%, sementara TikTok Live cuman 31%.