Kembali Merdu di Panggung: Lesty Kejora dan Rizky Billar Duet Fenomenal dalam Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary!

lesty kejora dan rizky billar berduet diatas panggung(Tangkapan layar kanal YouTube SCTV)

Kembali merasakan momen berduet di layar kaca bersama istri tercinta, Lesty Kejora, Rizky Billar tak bisa menyembunyikan perasaan gugupnya. Pasangan ini, yang begitu kompak, telah diberi kesempatan untuk tampil di acara puncak perayaan ulang tahun SCTV yang ke-33, yang berjudul XtraOrdinary.

Tak terelakkan, Malam Puncak HUT SCTV menjadi panggung yang indah bagi Lesty Kejora dan Rizky Billar. Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, menjadi saksi perhelatan spektakuler pada Kamis, 24 Agustus 2023. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berduet lagi, keduanya tak ragu mengakui kegembiraan mereka.

Bacaan Lainnya

Suara gembira itu terungkap dari bibir Rizky Billar dan Lesty Kejora, seperti yang tertangkap dalam liputan YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 25 Agustus 2023. “Tapi alhamdulillah sekarang bisa kerja bareng terus dan kerja barengnya nyanyi lagi senang lah pasti,” kata Lesty Kejora dengan penuh rasa syukur.

Rasa senang itu juga dirasakan oleh Rizky Billar, seorang ayah yang juga tampil bersama Lesty Kejora. Ia mengaku penuh antusiasme dan kegembiraan karena dapat kembali berada dalam satu bingkai dengan sang istri. Ditambah lagi dengan sorakan meriah penonton yang menyemarakkan suasana.

“Dapat kesempatan lagi dengan dihadiri penonton yang lebih banyak. Karena sebelumnya kebetulan kita memang dekatnya lagi kondisi yang kurang baik saat itu ya. Jadi belum sempat merasakan atmosfer gimana penonton yang hadir itu banyak sekali,” papar Rizky Billar dengan tulus.

Walaupun merasakan gugup, Rizky Billar tak akan melewatkan kesempatan ini begitu saja. Ia berniat mengambil peluang ini dengan penuh semangat. “Tapi hari ini saya mendapat kesempatan itu yang pasti ada rasa grogi. Tapi menjadi lecutan semangat untuk bisa tampil lebih baik lagi,” ujarnya penuh semangat.

Tak hanya sebagai seorang suami, Rizky Billar juga merasakan kebahagiaan melihat Lesty Kejora, istrinya, kembali menyanyikan lagu-lagu indah di hadapan publik. “Ya pasti sebagai suami, senang juga dong Lesti bisa berkecimpung lagi, balik lagi ke dunia yang membesarkan namanya,” kata Rizky Billar dengan tulus.

Tidak hanya sekadar perasaan senang, Rizky Billar juga memberikan dukungannya sepenuh hati untuk karier Lesty Kejora. “Saya pun sebagai suami pasti akan selalu berusaha mendukung, apapun itu selalu saya support,” ungkap Billar dengan penuh tekad.

Pada kesempatan yang berharga ini, Rizky Billar juga tak lupa menyebut impianya untuk menciptakan lagu bagi Lesty Kejora. “Yang pasti segala sesuatu yang menunjang hobinya, salah satunya ada dulu punya impian di mana saya bisa membuat satu lagu atau menciptakan lagu untuk Lesti,” tutup Rizky Billar dengan harapan dalam mata.