Profil Dan Biodata Lengkap Angga Putra Beserta Foto

Angga 4

Angga Putra, nama ini mungkin bagi kalian sudah tidak asing lagi , karena Angga Putra adalah seorang artis yang lahir pada tanggal 20 Oktober 1994, Angga Putra ini banyak dikenal orang melalui film yang berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini), dan dengan film ini Angga Putra berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Anak Terbaik di Indonesi Movie Award (IMA), dan namanya mulai naik kembali setelah dirinya berperan dalam sebuah sinetron yang tayang di RCTI, yaitu sebuah sinetron yang berjudul Anak Indonesia, dan kini dirinya semakin dikenal kembali lewat sinetron Anak Jalanan yang juga tayang di RCTI, karena sekarang ini sinetron Anak Jalanan berhasil menempati top rating, jadi sudah dipastikan kalau nama Angga Putra ini telah banyak yang mengenalnya. Angga Putra ini juga banyak dikenal dengan aktingnya sebagai orang miskin.

Dalam sinetron Anak Indonesia Angga Putra ini berperan sebagai Samsul / Abor, dalam sinetron ini Angga Putra bermain bersama Dinda Hauw yang berperan sebagai Ani, Giorgino Abraham yang berperan sebagai Arif, Dante Vereland yang berperan sebagai Ito, Gerald Yohanes yang berperan sebagai Ridho dan pemain pemain lainnya yang masih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

Dalam sinetron Anak Jalanan Angga Putra berperan sebagai Iyan, disini Iyan adalah sahabat dekat Boy yang diperankan oleh Stefan William dan juga Sahabat Haikal yang diperankan oleh Gerald Yohanes Putra, dalam sinetron Anak Jalanan ini Angga Putra dipasangkan dengan Kathy Indera yang memerankan peran Melly.

langsung aja, bagi kamu yang ingin tau biodata Angga Putra dan twitter berikut ini adalah Profil dan Biodata Angga Putra yang menjadi salah satu bintang sinetron anak jalanan yang ditayangkan di RCTI setiap hari.

Biodata lengkap Angga Putra:

Nama Lengkap : Angga Putra
Tanggal lahir : 20 Oktober 1994
Agama : Islam
Akun twitter : @anggaptrh
Instagram : http\\instagram.com/anggaptrh

Film Angga Putra:

– Alangkah Lucunya (Negeri Ini)
– Obama Anak Menteng

Sinetron Angga Putra:

– Anak Indonesia
– Anak Jalanan

Fakta-Fakta Angga Putra :

– Angga Putra adalah nama lengkapnya
– Angga Putra lahir pada tanggal 20-10-1994
– Agama Angga Putra yaitu Islam
– Angga Putra berperan sebagai Abor / Samsul disinetron Anak Indonesia
– Angga Putra berperan sebagai Iyan / Ian disinetron Anak Jalanan
– Akun Twitter Asli Angga Putra adalah @anggaptrh
– Akun Instagram Asli Angga Putra @Anggaptrh
– No HP / No Telp Asli Angga Putra adalah ***
– ID Line Angga Putra yaitu ***
– Pin BBM asli Angga Putra Adalah ***

Kumpulan Foto Angga Putra

 Nah, itulah Biodata Angga Putra dan profil singkat  Angga Putra semoga bermanfaat, untuk foto atau photo Angga Putra tunggu artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *