Jupe Nangis Usai Diperiksa Penyidik, Zaskia Gotik Menghilang

Jupe Nangis Usai Diperiksa Penyidik, Zaskia Gotik Menghilang

selebriti.co.id – Pedangdut Zaskia Gotik kini tengah menjadi bahan pembicaraan publik setelah dianggap menghina Pancasila saat menjadi bintang tamu di acara Dahsyat RCTI, beberapa hari lalu. Atas perbuatannya tersebut, pemilik goyang itik ini pun harus berurusan dengan hukum.

Namun, Zaskia kini justru ‘menghilang’ bak ditelan bumi. Diduga wanita asal Cikarang ini mengalami depresi akibat perbuatan cerobohnya tersebut. Tak hanya Zaskia, artis Julia Perez (Jupe), Ayu Ting Ting dan Deni Cagur juga terkena getahnya. Ketiganya diperiksa oleh pihak kepolisian kriminal khusus.

Bacaan Lainnya

“Permohonan maaf bentuk penyesalan yang bisa saja khilaf. Ini sudah jadi hukuman sosial bagi Zaskia,” kata Jupe terisak usai diperiksa penyidik Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Senin (21/03).

Buntut dari masalah tersebut pun cukup panjang, salah satunya ke RCTI yang menayangkan program tersebut. Tanpa pandang bulu, teguran pun langsung dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ke stasiun TV tersebut.

“Kalau soal KPI itu memang sudah pekerjaan mereka. Kalau mereka bilang kita melakukan kesalahan dan mereka lakukan teguran, ya kita harus terima. Dan memang kita harus terima karena ada kesalahan di sana,” ucap Dini Putri (Director Programming and Production RCTI) ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pekan lalu.

Pasca teguran tersebut, pihak RCTI berusaha melobi agar sanksi bisa diteruskan ke artis secara personal. Terlebih dalam berbagai kasus yang berupa salah ucap, sosok yang melakukan adalah oknum artis sementara tanggung jawab dibebankan kepada lembaga penyiaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *